Pria humoris membuat wanita sulit untuk move on ketika putus

Setelah menjalani sebuh hubungan dalam hal ini berhenti karena putus cinta, tidak semua dari kita mampu move on dengan begitu cepatnya. Banyak faktor yang membuat kita tidak mampu melupakan mantan kekasih. Salah satu alasannya adalah karena mantan yang humoris. Hal ini dialami oleh sebagian besar wanita yang sulit move on dari mantan kekasih yang humoris.


Dilansir dari Medical Daily, sebuah penelitian yang dilakukan oleh Wayne State University mengenai kondisi wanita setelah putus. Ada satu faktor mengejutkan yang membuat peluang seorang wanita ingin kembali dengan mantan kekasihnya yang memiliki selera humor yang baik. Diketahui melalui penelitian tersebut bahwa wanita cenderung lebih ingin menghubungi mantan kekasih yang dianggap lucu.


Sebelumnya telah diketahui bahwa pria humoris merupakan salah satu ciri pasangan idaman bagi wanita. Tetapi bukan hanya sangat disukai tetapi menjadi humoris membuat wanita tidak mudah melupakan mantan kekasihnya. Jadi untuk para wanita berhati-hatilah karena pria yang dapat membuatmu tertawa lebar ternyata juga dapat membuatmu menangis tersedu-sedu.

Jadi bagi kamu yang sekarang memiliki pasangan yang humoris, mikir-mikir dulu deh sebelum minta putus. Atau kamu yang tidak memiliki selera humor sedikitpun bolehlah belajar agar pasanganmu lebih sering tertawa. Yaa biar kamu jadi orang yang selalu dirindukannya. Semoga bermnfaat...  

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pria humoris membuat wanita sulit untuk move on ketika putus"

Posting Komentar

About