Rahasia dibalik pria yang bersikap dingin

Banyak yang menganggap pria memiliki hati yang dingin, cuek, tidak peka bahkan kurang perhatian terhadap lingkungannya bahkan pasangannya. Namun jangan terburu-buru untuk memutuskan berhenti dalam menjalin suatu hubungan dengannya.

Bagaimanapun juga pria itu adalah manusia. Terkadang sikap dingin tersebut dikarenakan seorang pria sangat menjaga wibawa dan imagenya. Hal itu merupakan hal yang lumrh dan alami dimiliki oleh pria. Apalagi didepan pasangannya mereka akan selalu terlihat maskulin ibaratnya pria sejati.

Tetapi apakah selamanya akan seperti itu? Jawabannya tidak, menurut penelitian dari Daily Mail, pria akan sangat senang jika mendapat perhatian lebih dari pasangan. Seperti sapaan pertama di pagi hari, diperingatkan tentang jadwal kerjanya. Jangan jadikan alasan bahwa pria harus mandiri sehingga kamu tidak memberinya perhatian.

Selain itu, menemani si pria melakukan hobinya juga sangat membuat ia merasa sangat diperhatikan. Misal menemaninya adventure, bermain billiard, bermain bola dan lain-lain. Tentu saja, itu adalah jalan yang sangat mudah untuk membuat suatu hubungan bertahan lama.

Tapi ingat juga yah? jangan jadikan ini sebagai alasan kamu untuk mengawasinya. Apalagi kamu sampai over protektif terhadapnya. Karena hal ini bisa berakibat sangat fatal terhadap hubungan kalian. Yaa.. sesuatu yang berlebihan nda baik juga kan? Semoga bermanfaat.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Rahasia dibalik pria yang bersikap dingin"

Posting Komentar

About