Wanita bisa menebak dengan sempurna laki-laki yang tidak setia

Dalam menjalin sebuah hubungan asmara tidak sedikit bagi mereka yang menjalninyamerasakan ada aroma akan tidak setianya pasangan. Apalagi telah menjalani hubungan berbulan-bulan bahkan bertahun lamanya. Nah, bagaimana jika baru pertama bertemu dan hanya sekedar kenalan? bagaimana cara mengetahui dengan cepat apakah dia tipikal pasangan yang setia nantinya ataukah tidak setia? ternyata wanita lebih unggul dalam memprediksi calon pasangan yang setia.


Wanita bisa menebak dengan sempurna laki-laki yang tidak setia. Hal ini dibuktikan oleh penelitian ahli dari Australia yang mengambil beberapa orang laki-laki yang setia dan tidak setia. 34 perempuan mencoba menebak dan mengidentefikasi laki-laki mana yang tidak setia. Hasilnya mengejutkan, sebanyak 62 persen wanita menebak dengan sempurna dan sisanya mendekati sempurna. Analisa menunjukkan, wanita tidak sekadar menunjuk wajah-wajah yang dirasa tidak bisa dipercaya. Namun mereka cenderung menghubungkan maskulinitas dengan ketidaksetiaan. Professor Leigh Simmons, salah satu penulis penelitian mengatakan, wanita lebih baik dalam melakukan 'tugas' itu karena mereka lebih merasa kehilangan saat ditinggalkan kekasihnya.

Jadi tidak perlu menjadi peramal atau memiliki kekuatan spritual, hanya dengan melihat wajah laki-laki wanita mampu membacanya.Olehnya itu bagi laki-laki yang pernah selingkuh sebaiknya cepat-cepat taubat atau yang berniat ingin selingkuh sebaiknya pikir-pikir dulu. Atau andaakan menjadi jomblo tua karena kaum wanita sejak awal sudah menjauhi anda. Karena Wanita bisa menebak dengan sempurna laki-laki yang tidak setia.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wanita bisa menebak dengan sempurna laki-laki yang tidak setia"

Posting Komentar

About